Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami

Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami

Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami – Epilepsi atau ayan merupakan kondisi kronis yang membuat penderitanya mengalami kejang berulang tanpa sebab yang jelas. Hingga kini, penyakit epilepsi tidak dapat disembuhkan sepenuhnya.

Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami

Tapi, penderita epilepsi bisa mengendalikan kejang yang terjadi dengan strategi yang tepat. Artikel ini akan membahas salah satu strategi yang bisa dicoba untuk mengobati epilepsi, yaitu resep herbal.

Resep herbal yang akan dijelaskan dalam artikel ini sudah teruji secara medis. Jadi, tak perlu khawatir soal efek sampingnya selama Anda mengonsumsinya dengan dosis yang tepat.

Akar baru cina, jahe dan gula aren

Baru cina (mugwort) adalah tanaman obat yang tumbuh di Amerika Utara, Eropa Utara dan Asia. Hampir setiap bagian dari tanaman ini bisa digunakan sebagai obat. Tak terkecuali akarnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati epilepsi. Akar baru cina mempunyai efek sedatif, yakni bisa menenangkan sistem saraf tubuh.

Untuk jahe, herbal yang satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati epilepsi. Jahe mengandung fosfor, kalsium dan zat besi yang diketahui bisa mengatur impuls listrik didalam sel-sel saraf otak.

Terakhir, bahan yang digunakan dalam ramuan herbal ini adalah gula aren. Bagaimana cara meracik ramuan dengan melibatkan 3 bahan baku ini? Simak caranya berikut ini.

RESEP AKAR BARU CINA, JAHE DAN GULA AREN

Bahan:

  • 1 genggam akar baru cina
  • Jahe yang seukuran dengan ibu jari
  • Gula aren yang seukuran dengan ibu jari

Cara membuat:

  • Potong semua bahan tersebut
  • Kemudian masukkan 4 gelas air bersih
  • Lalu rebus hingga airnya tersisa sekitar 2 gelas
  • Biarkan ramuan hingga dingin lalu saring

Aturan konsumsi:

Minum ramuan ini dua kali sehari. Masing-masing 1 gelas. Lakukan cara ini setiap hari untuk mengurangi resiko kejang berulang.


Pegagan

Pegagan atau antanan merupakan tanaman yang berasal dari Asia tropik. Tanaman ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat karena pegagan sudah digunakan secara turun temurun sebagai obat multikhasiat. Salah satu khasiatnya yang terbukti secara empiris adalah meredakan gejala epilepsi serta mengurangi resiko serangannya terulang.

Tanaman bernama latin Centella asiatica ini mengandung senyawa aktif seperti triterpenoid, brahminoside dan brahmoside (Bacoside A). Ketiganya bersifat menenangkan (sedatif) dan bisa merelaksasi pembuluh darah yang tegang.

Kinerja pegagan dalam upaya mengatasi epilepsi adalah meningkatkan gamma aminobutiyric acid, sebuah senyawa organic endogenus pembawa sinyal antara neuron. Fungsi dari gamma aminobutiyric acid tak lain adalah mengatur sel saraf sekaligus mencegah terjadinya kejang.

RESEP PEGAGAN

Bahan:

Siapkan daun pegagan sebanyak 1 genggaman tangan dan gula aren secukupnya.

Cara membuat:

  • Campurkan daun pegagan dengan gula merah.
  • Setelah tercampur rata, haluskan keduanya dengan cara ditumbuk atau di blender.
  • Jika sudah halus, ambil sebanyak 1 sendok kemudian seduh dengan 1 gelas air yang mendidih.
  • Sebelum dikonsumsi, saring terlebih dulu.

Aturan konsumsi:

Ramuan ini bisa dikonsumsi rutin 1 gelas dalam sehari.


Resep Alternatif Epilepsi dengan Herbal Qnc Jelly Gamat

Selain 2 resep herbal di atas, ada satu herbal lagi yang bisa digunakan untuk mengendalikan epilepsi. Herbal tersebut adalah Qnc Jelly Gamat. Apa saja kandungan Qnc Jelly Gamat yang membuatnya sangat bermanfaat bagi para pengidap penyakit neurologis ini?

Ternyata, Qnc Jelly Gamat mengandung asam amino, polisakarida, betakaroten dan berbagai zat aktif lainnya. Kandungan-kandungan tersebut membuat Qnc Jelly Gamat bisa membantu mencegah serangan epilepsi dengan cara mengatasi faktor pemicu seperti trauma otak akibat benturan, infeksi, tumor, stroke atau karena adanya serangan step berulang.

Qnc Jelly Gamat juga bisa membantu merelaksasi pembuluh darah yang tegang serta mencegah terjadinya kejang. Dosis Qnc Jelly Gamat untuk pengobatan epilepsi adalah 2 sendok makan 3 kali sehari.

Jangan ragu untuk menggunakan herbal Qnc Jelly Gamat. Karena produk herbal ini sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471.

BUKAN TANPA BUKTI! kami berani merekomendasikan QNC JELLY GAMAT, karena produk herbal ini bisa memberikan hasil yang terlihat dalam hitungan hari. Ini dia buktinya..

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

Disclaimer: hasil bisa bervariasi, tergantung metabolisme tubuh dan tingkat keparahan penyakitnya.

Setelah menyimak testimoni di atas, TERBUKTI herbal QNC JELLY GAMAT sangat LUAR BIASA mengatasi epilepsi. Jadi, jangan tunda pengobatan epilepsi Anda!

Mau coba QnC Jelly Gamat?


Anda mau hasil pengobatan optimal? Anda minimal harus habis 8 botol QNC Jelly Gamat. 8 botol ini bisa Anda konsumsi tanpa terputus selama 2 bulan penuh.

Kenapa minimal harus habis 8 botol?

Pasalnya, dengan 8 botol, Anda bisa menjalani pengobatan yang rutin selama 2 bulan penuh. Dengan demikian, berbagai senyawa aktif yang terdapat di dalam Qnc Jelly Gamat bisa bekerja secara maksimal.

Dan banyak juga laporan dari konsumen kami sebelumnya bahwa mereka mendapat banyak perubahan positif setelah rutin mengonsumsi QNC Jelly Gamat antara 1-3 bulan secara teratur.

Khusus untuk Anda yang Order Qnc Jelly Gamat di Ensiklopediaviva.com

ORDER 4 BOTOL

Rp620.000 jadi Rp600.000
(
Cashback Rp 20.000)

ORDER 10 BOTOL

Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
(Cashback Rp 100.000)

syarat & ketentuan berlaku

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

ATAU Anda juga dapat mengirim format pesanan lewat WhatsApp seperti berikut:


HS-QEV : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0822.1900.5140


CONTOH :
HS-QEV : 6 Botol : Salih : Jln. Pacinang Raya No.852, Tello Baru, Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel 90233 : 0812.6600.7004

KIRIM KE : 0822.1900.5140


PERINGATAN! TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK HS-QEV PESANAN TAK AKAN DIPROSES.


Posted by ensiklopediaviva.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via WhatsApp