10 Akibat Kreatinin Tinggi yang Paling Berbahaya

10 Akibat Kreatinin Tinggi yang Paling Berbahaya

10 Akibat Kreatinin Tinggi yang Paling Berbahaya – Kreatinin merupakan molekul limbah kimia hasil metabolisme otot dan mengonsumsi daging yang terbentuk dari kreatin (molekul penting untuk produksi energi otot). Zat yang mengalir lewat pembuluh darah ini disaring oleh ginjal lalu dibuang bersama urine.

10 Akibat Kreatinin Tinggi yang Paling Berbahaya

Kreatinin menjadi indikator baik atau tidaknya fungsi ginjal. Karena ginjal adalah organ yang menjaga kreatinin untuk tetap berada dalam kadar yang normal. Jika kadar kreatinin Anda meningkat, maka menandakan bahwa ginjal Anda sedang bermasalah.

Tingginya kadar kreatinin bisa memunculkan sejumlah kondisi yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Lalu apa saja bahaya tersebut? Bagi Anda yang belum tahu, simak selengkapnya berikut ini.

  • Mengidap Anemia atau gejala Anemia

Kadar kreatinin yang tinggi bisa menyebabkan gejala anemia dan bahkan beberapa orang tertentu bisa langsung mengidap anemia. Serangan anemia sangat mudah terjadi pada seseorang yang memiliki jumlah kreatinin yang tinggi. Gejala seperti letih, lunglai, lemas dan lain sebagainya akan dirasakan oleh orang yang memiliki kadar kreatinin tinggi.

  • Komplikasi pada kehamilan yang beresiko bagi ibu dan janin

Akibat kreatinin tinggi berikutnya adalah kemungkinan terjadinya komplikasi pada kehamilan yang bisa beresiko bagi sang ibu maupun janin. Komplikasi ini bisa membahayakan keduanya. Karena itu ibu hamil, disarankan selalu mengawasi kondisi tubuh agar bila terjadi kenaikan kadar kreatinin yang berlebihan, bisa diatasi dengan cepat dan tepat.

  • Mengalami Perikarditis

Perikarditis merupakan peradangan pada membran tipis berbentuk kantong yang melapisi jantung ( perikardium). Perikarditis bisa mengakibatkan komplikasi dan sudah pasti kinerja ginjal akan terganggu. Karena itu, sebisa mungkin kadar kreatinin tak boleh tinggi. Pasalnya, kadar kreatinin tinggi bisa menyebabkan gangguan pada organ-organ tertentu.

  • Terkena Hiperkalemia

Kenaikan kadar kalium dalam darah secara mendadak atau dikenal dengan nama hiperkalemia bisa terjadi saat kadar kreatinin dalam darah terlalu tinggi. Kondisi ini bisa mengganggu kemampuan hati dalam menjalankan fungsi-fungsinya. Sehingga jika terjadi dalam jangka panjang bisa mengancam nyawa dan membahayakan kinerja organ tubuh yang lain akibat fungsi hati menjadi lemah. Organ-organ yang fungsinya berkaitan dengan hati pasti akan terganggu.

  • Penurunan Gairah Seks atau Impotensi

Kreatinin tinggi juga bisa menurunkan gairah seks bahkan bisa menyebabkan impotensi. Sehingga sistem reproduksi tubuh mengalami gangguan. Untuk mengatasinya, tentu harus menurunkan kadar kreatinin agar bisa mengembalikan gairah seks dan juga kesuburan.

  • Kerusakan Sistem Saraf Pusat

Tingginya kadar kreatinin bisa mengurangi persediaan oksigen dan darah merah sehat yang dibutuhkan untuk menunjang berbagai fungsi organ tubuh termasuk sistem saraf. Kreatinin yang tinggi bisa menyebabkan gangguan saraf pusat, sehingga seseorang akan kesulitan untuk berkonsentrasi, kejang hati dan mengalami gangguan pada pembuluh darahnya.

  • Tekanan darah atau cairan di paru paru (Pulmonary Edema)

Kadar kreatinin yang tinggi bisa menyebabkan tekanan darah atau cairan di paru paru yang bisa mengganggu kinerja paru paru.

  • Respons Imun mengalami penurunan

Akibat kreatinin yang tinggi selanjutnya adalah adanya kemungkinan resiko penurunan kekuatan daya tahan tubuh. Sehingga, tubuh bisa lebih rentan terhadap infeksi dan serangan bakteri atau virus. Hal ini jelas sangat berbahaya. Jadi, sangat penting memiliki sistem daya tahan tubuh yang baik.

  • Tulang Lemah dan Peningkatan Resiko Tulang Patah

Kondisi berikutnya yang muncul akibat kadar kreatinin tinggi adalah melemahnya tulang dan meningkatnya resiko patah tulang. Hal ini disebabkan karena kreatinin yang tinggi menyebabkan penurunan zat-zat yang dibutuhkan oleh tulang seperti fosfor, kalsium, dan lainnya.

Jadi, kadar kreatinin yang tinggi bisa menghambat pertumbuhan tubuh karena melemahkan tulang dan meningkatkan resiko patah tulang.

  • Kerusakan Ginjal

Kadar kreatinin yang tinggi ternyata bisa membuat ginjal menjadi rusak. Hal ini disebabkan karena ginjal bekerja keras saat menyaring zat kreatinin dar darah. Jika terjadi dalam jangka panjang, maka akan membuat ginjal mengalami kerusakan. Jika ginjal sudah rusak, maka sangat dibutuhkan transplantasi atau dialisis untuk bisa bertahan hidup.

Nah itulah 10 Akibat Kreatinin Tinggi yang Paling Berbahaya. Jika sudah tahu, Anda tak boleh membiarkan kadar kreatinin dalam tubuh terlalu tinggi agar Anda bisa terhindar dari berbagai masalah kesehatan yang sangat serius.

Salah satu metode pengobatan yang tepat untuk menurunkan kadar kreatinin tinggi adalah Qnc Jelly Gamat. Hanya konsumsi Qnc Jelly Gamat, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini:

Riwayat Kesembuhan Pengguna Qnc Jelly Gamat

DISCLAIMER PRODUK: HASIL BISA BERVARIASI.

Beberapa testimoni di atas menunjukkan, Qnc Jelly Gamat sangat efektif menurunkan kadar kreatinin tinggi secara alami. Anda bisa membuktikan khasiatnya sendiri!

QNC JELLY GAMAT
Turunkan Kadar Kreatinin Tinggi
Secara Alami, Tepat dan Tanpa Efek Samping

Qnc Jelly Gamat termasuk obat herbal multi-khasiat. Jadi, selain efektif menurunkan kadar kreatinin tinggi, Qnc Jelly Gamat juga efektif mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya.

Untuk menurunkan kadar kreatinin tinggi, Anda bisa mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Pasalnya, Qnc Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang mampu meningkatkan laju filtrasi glomerulus. Hal inilah yang membuat Qnc Jelly Gamat efektif menurunkan kreatinin tinggi dalam tubuh.

Bagi Anda yang ingin menurunkan kreatinin secara alami, maka Qnc Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik.

*) simpan obat di tempat yang sejuk

Obat herbal penurun kadar kreatinin ini sudah bersertifikat HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsinya.

Manfaat Rutin Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Qnc Jelly Gamat sangat mendukung produksi urine lebih banyak, sehingga racun atau limbah kimia yang menumpuk bisa dikeluarkan dari dalam tubuh lewat urine.
  • melancarkan sistem pencernaan
  • menurunkan kreatinin hingga mencapai kadar normal
  • membuat tubuh lebih bugar
  • melancarkan pembuluh darah yang tersumbat
  • mencegah kenaikkan kadar kreatinin
  • memiliki sifat antioksidan, sehingga dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.
  • memperbaiki serta meningkatkan kinerja dan fungsi ginjal

Nah, itulah beberapa manfaat Qnc Jelly Gamat. Bila Anda rutin mengonsumsinya, maka kadar kreatinin akan menurun hingga mencapai kadar normal.

Seperti yang Anda ketahui, kadar kreatinin tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan yang sangat serius dan sangat berbahaya. Jadi, pengobatan sangat penting dilakukan.

Metode pengobatan yang tepat saat ini adalah QnC Jelly Gamat!


BERLAKU HARI INI SAJA ( )

BELI 4 botol: Rp620,000 Jadi Rp600,000

BELI 10 botol: Rp1,550,000 Jadi Rp1,450,000

syarat dan ketentuan berlaku

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Di samping itu, Anda juga bisa mengirim format pesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


HS-QTN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :

HS-QTN : 10 Botol : Fauzi Alimuddin : Jl. Kartini No.984, Ciwaringin,Bogor Tengah, Kota Bogor, Jabar 16124 : 0812.0168.1200

KIRIM KE : 081.220.617.666


Mohon diingat! kode produk HS-QTN sangat penting dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan Anda diproses dengan cepat. Untuk ongkir dan no.rekening akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pesanan.

Khusus Pengguna Android/IOS


Posted by ensiklopediaviva.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via WhatsApp